Kronologi Meninggalnya dr Naek L Tobing, Seksolog yang Terjangkit COVID-19

0

Beepdo.com – Dunia medis Indonesia kembali berduka atas kehilangan sosok yang cukup berpengaruh. Seksolog Indonesia, dr Naek L Tobing dikabarkan meninggal dunia akibat komplikasi yang disebabkan oleh virus Corona.

Sebagaimana diungkap oleh admin akun Instagram Tri Bhakti Bussiness School, sekolah yang didirikan mendiang, Naek meninggal dunia pada Senin (6/4) pagi ini. Dia meninggal saat sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Jakarta Selatan.

Naek L Tobing (Facebook)

Menurut admin akun Instagram tersebut, mendiang memang sudah cukup lama menderita sakit gula dan prostat. “Sudah lama sakit, komplikasi. Sudah lama sakit berat,” ungkap admin akun Instagram tersebut.

Kondisi tersebut diperparah oleh serangan virus Corona yang menyerang dokter berusia 79 tahun tersebut. Hal tersebut telah dikonfirmasi oleh Humas Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Halik Malik.

“Iya barusan dikonfirmasi oleh ketua IDI cabang Jaksel, benar dari Naek L Tobing ahli kesehatan jiwa meninggal td pagi di RSPP Jakarta, sudah tes swab Covid-19 dan hasilnya positif,” demikian ungkap Halik, sebagaimana dilansir dari Suara.

dr Naek L Tobing sendiri lahir di Pulau samosir, Tapanuli, pada 14 agustus 1940. Selain dikenal sebagai pakar seksologi, dia juga sempat menulis berbagai buku tentang pernikahan, dan aktif sebagai pembicara di berbagai acara.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
Beepdo.com
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers