Inneke Koesherawati dan Marini Zumarnis Berteman Tanpa Pamrih

0

Beepdo.com – Begitupun kerap dilakukan Inneke Koesherawati kepada Marini, Zumarnis mereka berkomitmen untuk menjaga pertemanan secara utuh dan ikhlas tanpa pamrih.

“Ya, dia juga begitu. Dalam hidup itu pasti ada suka dan duka. Pokoknya Inneke selalu ada, alhamdulillah. Insya Allah pertemanan kita tetap abadi,” ujar Marini Zumarnis.

Saat akan menikah dengan Fahmi Darmawansyah, Inneke Koesherawati juga mendapat motivasi dari Marini Zumarnis. Hal itulah yang membuat Inneke tumbuh rasa percaya dirinya.

“Berkat dia (Marini) juga yang selalu support, itu membuat aku bangkit. Dia kayak, ‘Ayo kita bangkit sama-sama, kita hadapi,” kata wanita kelahiran Jakarta 13 Desember 1975.

Komitmen menjaga pertemanan dengan cara saling support dan memberi motivasi itulah yang membuat mereka seperti saudara kandung. Marini mengatakan bahwa ia berteman bukan hanya sedang senang.

“Sahabat itu ada tidak cuma dalam keadaan suka. Aku melihat Inneke, alhamdulillah, bisa ada di sini, tetap ceria, bahagia, berkat doa semuanya,” ungkap orangtua Daffa Wardhana.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers