Curahan Hati Via Vallen Saat Dibilang Sombong

0

Beepdo.com – Pekan lalu, pedangdut Via Vallen mendapat kabar kurang menyenangkan lantaran ia disebut sebagai penyanyi yang sombong. Hal tersebut diutarakan penggemarnya di jejaring sosial khususnya instagram.

“Saya kemarin pengen foto gitu, nungguin di hotel dari jam 3 sore sampai jam 6, Gak bisa gitu, soalnya kata timnya si mbak lagi sakit dan habis merong-merong,” celetuk sang penggemar.

Mengetahui cuitan penggemarnya seperti itu, Via Vallen langsung menulis pesan untuk penggemarnya. Pemilik nama lengkap Maulidia Octavia ini memberikan klarifikasi soal kabar tak sedap tersebut lewat akun instagram pribadinya.

“Cuma mau meluruskan celotehan embak2 yang di Sampit yang membuat beberapa netizen jadi ikut kesal sama Via. Mudah2an mbaknya yang udah menebarkan virus kebencian ini baca tulisan Via yang akan segera Via hapus ini,” tulis Via Vallen.

https://www.instagram.com/p/BasPiSGBh_L

Berikut penjelasannya lebih lengkap.

“Jd Si mbak yg di Sampit bilang waktu di Sampit Via sombong dan penampilannya mengecewakan karena lagi sakit flu jadi gak bisa profesional.

Si mbak kecewa karena sebagai anak kos yang duitnya pas2ab udh bela2in nyewa kamera dan makan minum di kafe hotel tempat Via nginep biar bisa foto sama Via, eh malah gak bisa katanya Via gak mau dimintain foto (seinget Via waktu sampe hotel gak ada yang ngeh kalo itu Via, jai gak ada yang minta foto padahal).” tulisnya.

Via yang merasa saat tiba di hotel tak ada yang meminta foto dengannya, sampai melibatkan kru-krunya untuk mengusut masalah tersebut.

https://www.instagram.com/p/BajFSGYhbbS

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers