Pulang Manggung, Via Vallen Terkena Gejala DBD

0

Beepdo.com – Setelah mendapat penghargaan di ajang musik awards, pedangdut Via Vallen menjadi icon baru di belantika musik khususnya dangdut.

Berbagai tawaran manggung di acara on air maupun off air berdatangan ke Via Vallen. Ia pun sangat bersyukur lantaran tak pernah sepi job manggung lantaran ia baru menerima tawaran manggung di Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah, minggu 29 Oktober 2017, kemarin.

“Pangkalan bun juga luarr biasaaa kuereeeennnn, 12 rb tiket sold out, 12 rb masyarakat yg dateeeng rameee bangeeeettt vyanisTynyaa,” tulis Via Vallen sebagai keterangan video singkat yang diunggahnya.

Dalam kesempatan itu, penyanyi asal Jawa Timur itu juga menulis permohonan maaf karena Via Vallen merasa penampilannya didepan ribuan penonton itu kurang maksimal.

“Terima kasih banyak semua yang sudah dateng dan dangdutan sama Via, mohon maaf banget kalo malem ini kurang maksimal karena kondisi Via yang lagi drop sengedrop ngedropnya. Sebenernya harus istirahat tapi Via tetap berusaha tampil semaksimal mungkin untuk menghibur kalian semua masyarakat Pangkalan Bun, ” Via menjelaskan.

Hal itu dikarenakan, Via Vallen dalam kondisi kurang fit lantaran ia segera memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya. Sidoarjo, Jawa Timur, untuk mengecek kondisi kesehatannya.

Setelah konsultasi ke dokter, Via Vallen dinyatakan terkena gejala demam berdarah. Kabar tersebut juga diungkapkan Via Vallen lewat insta storynya setelah tampil di Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah.

“Pulang ke Sidoarjo, karena masih lemes. Langsung cek lab dan ternyata fix gejala DBD. Alhamdulillah cuma gejala aja. Tapi ya gitu lemasnya masya Allah,” pungkas Via Vallen.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers