Video: Yuk, Dengar Suara Merdu Shiha Zikir, Nyanyi Lagu Pilihlah Aku, yang Dipopulerkan Krisdayanti

0

Beepdo.com – Penyanyi asal Malaysia, Shiha Zikir punya persembahan khusus bagi warga Indonesia yang kini sedang dilanda wabah virus corona. Penyanyi jebolan ajang Dangdut Academy Asia ini berharap lagu darinya bisa menghadirkan hiburan serta semangat untuk bisa melewati krisis ini.

Shiha memilih membawakan lagu single terbarunya yang berjudul ‘Pilihlah Aku’. Lagu ini sebelumnya dipopulerkan oleh diva asal Indonesia, Kris Dayanti.

Shiha Zikir (Beepdo.com)

Sekalipun dalam kesehariannya berlogat melayu, namun Shiha tampak tak kesulitan membawakan lagu Pilihlah Aku. Sebaliknya, Shiha mampu menyanyikan lagu ini dengan fasih dan seakan lepas dari bayang-bayang penyanyi aslinya.

Shiha sendiri sekarang menjalani aktivitas di rumah aja sesuai dengan anjuran pemerintah Malaysia. Digambarkan olehnya jika aturan untuk berada di rumah saja di Malaysia diberlakukan dengan ketat.

Shiha Zikir (c) instagram/shihazikir

Saat jam menunjukkan pukul 8 malam, semua warga diharapkan sudah berada di rumah. Jika tidak, maka siap-siap saja diciduk petugas Kepolisian. “Restoran, pom bensin juga harus tutup jam 7 malam. Jika jam 9 dan 10 ada mobil berkeliaran akan dikejar polisi,”

Shiha Zikir juga banyak menghabiskan waktunya di rumah dengan berdoa agar wabah ini segera berakhir. Selain semakin mendalami ilmu agama, Shiha juga menghabiskan banyak waktu di rumah untuk melakoni hobi dan bercengkrama dengan keluarga.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers