Sinopsis I Spy, Ketika Petinju Jadi Mata-Mata Dadakan

0

Beepdo.com – Bioskop TransTV kembali menghadirkan deretan film seru pada Selasa (7/4) malam. Salah satunya adalah I Spy, sebuah film action komedi yang dibintangi oleh Eddie Murphy dan Owen Wilson.

Jika kebanyakan film tentang mata-mata terkesan serius dan penuh aksi, namun berbeda halnya dengan film I Spy. Kehadiran Eddie Murphy dan Owen Wilson justru memberikan nuansa kocak di sepanjang film.

I Spy (Movies Anywhere)

Kisah ini dimulai saat juara dunia tunju kelas menengah, Kelly Robinson (Eddie Murphy) dijadwalkan tampil dalam pertandingan yang disponsori Arnold Gundars (Malcolm McDowell). Pasalnya, ternyata penyelenggara tersebut terlibat dalam kasus pencurian pesawat.

Alhasil, Alex Scott (Owen Wilson) pun meminta bantuan Robinson untuk membantunya dalam pengungkapan kasus ini. Robinson setuju dan duo ini pun mulai beraksi mengungkap skandal tersebut.

Sebagai mata-mata amatir, tentunya ada banyak kesalahan yang dilakukan oleh Robinson. Dia pun mau tak mau harus belajar menggunakan alat-alat canggih yang tak familiar dengan warga awam. Namun pada akhirnya, aksi sang petinju justru lebih banyak menimbulkan kekacauan.

Meski demikian, petualangan demi petualangan dalam pengungkapan kasus pun dijalani berdua. Penasaran seperti kisahnya? Saksikan aksi Eddie Murphy dan Owen Wilson dalam film I Spy di saluran film kesayangan kamu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers