Video: Bisnis Karaoke dan Kosmetik Ditutup Sementara karena Pandemi Corona, Inul Daratista Tetap Siapkan THR untuk Pegawai

0

Beepdo.com – Bisnis Inul Daratista terganggu karena pandemi corona di Indonesia. Beberapa lini usaha miliki si goyang ngebor terpaksa diliburkan untuk sementara sampai waktu yang belum bisa ditentukan oleh Inul Daratista.

Kepada Beepdo.com saat lakukan wawancara beberapa waktu lalu, istri Adam Suseno ini mengatakan bisnis karaoke, kosmetik, kemungkinan akan kembali dibuka usai Lebaran, itu pun jika kondisi sudah memungkinkan.

Bisnis Inul Daratista Terganggu karena Virus Corona (Foto:Beepdo.com)

“Habis Lebaran mungkin paling cepat, itu juga harus mulai dari nol, bagaimana mendatangkan pelanggan dan pembenahan pegawai juga, harus kerja keras agar kembali siap memulai usaha lagi,”ceplos ibu 1 anak ini.

Meski kondisi bisnis terganggu, Inul berjanji akan berusaha membayarkan hak pegawai setiap tahunnya dengan memberikan gaji ke-13 atau Tunjangan Hari Raya atau THR. “Ini saya sudah menghitung THR yang harus dibayar berapa,”ujar Inul.

Inul Daratista Berikan THR kepada Pegawai (Foto:Instagram Inul Daratista)

Tak hanya bisnis Inul yang ikut-ikutan tergerus oleh dampak COVID-19. Karier Inul sebagai penyanyi dangdut juga terhenti karena jadwal manggung banyak yang ditunda hingga dibatalkan. “Saya mengikuti saja melihat kondisi sekarang,”kata dia.

Inul Daratista berharap kondisi Indonesia lekas membaik setelah adanya pandemi corona. “Semoga peluang usaha baik-baik saja karena sebagai pengusaha saya memiliki tanggung jawab kepada karyawan saya,”pungkasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers