Wabah Corona Melanda, Apa Kabar Kasus Narkoba Lucinta Luna?

0

Beepdo.comLL, yang belakangan diketahui adalah Lucinta Luna, hingga saat ini masih berada di tahanan karena kasus narkoba menjeratnya sejak Februari 2020 lalu. Namun sejak wabah Corona melanda hampir seluruh dunia, termasuk Indonesia, kasusnya seolah tenggelam.

Status kasus LL pun sempat menjadi pertanyaan awak media. Namun kemudian, Milano Lubis selaku kuasa hukum pun memberikan update terkait perkembangan kasus yang kini dihadapi sang klien. Menurut Milano, wabah Corona takkan menghalangi jalannya proses sidang yang kemungkinan bisa dilaksanakan secara online.

Milano Lubis Kuasa Hukum Lucinta Luna

“Lucinta udah kok tinggal tunggu sidang aja,” ungkap Milano saat dihubungi wartawan pada Rabu (8/4). “Kalau nggak salah sidang bisa online kok. Ada rencana seperti itu sidangnya online nggak lagi ke pengadilan. Kan kasihan walau nanti dipotong masa tahanan juga karena kondisi lagi kaya gini,” lanjut Milano.

Terkait kondisi LL sendiri, Milano mengungkapkan bahwa memang ada perasaan tak nyaman yang dirasakan. Namun menurutnya hal itu lumrah dialami oleh orang yang berada di tahanan. LL sendiri sudah berusaha memahami kondisi lingkungannya, terutama karena dukungan orang dekat.

“(LL) Stress tetep lah cuman dia udah mulai memahami kondisi lingkungannya. Dia cepet beradaptasi dengan lingkungannya. Mana ada yang nggak stress di penjara,” beber Milano terkait kondisi LL. “Kemarin Abbas jenguk segala macam tapi dia sudah mulai menerima kondisinya sambil nunggu sidang,” lanjutnya.

LL, yang belakangan diketahui adalah Lucinta Luna, ditangkap pada 11 Februari lalu di apartemen yang ada di kawasan Kebon Sirih. Kuasa hukum, dalam hal ini Milano Lubis, sudah berusaha semaksimal mungkin agar kliennya nanti direhabilitasi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
347Followers
710kSubscribers
90.2kFollowers