Video: Ini Syarat Shiha Zikir Untuk Bisa Kembali Menghibur Publik Indonesia

0

Beepdo.com – Penyanyi asal Malaysia, Shiha Zikir sudah tidak sabar ingin menghibur publik Indonesia. Meski begitu, dia punya syarat sebelum bisa kembali mengadakan show di Indonesia ini.

Shiha berjanji akan kembali menghibur publik Indonesia ketika situasi di Malaysia dan Indonesia sudah kondusif. Hal ini diungkapkan Shiha kepada Beepdo.com dalam wawancara video call.

Shiha Zikir (c) instagram/shihazikir

“Mudah-mudahan badai ini berakhir secepat mungkin sebab Shiha juga tak sabar untuk kembali ke Indonesia,” ungkap Shiha lewat sambungan video call.

Lewat kesempatan ini juga, Shiha berharap publik untuk sadar dan waspada dengan penyebaran covid 19 atau virus corona ini. Hanya dengan kesadaran bersama, pandemi ini disebut oleh Shiha akan cepat berakhir.

Shiha Zikir (Beepdo.com)

“Jika ingin covid 19 ini berakhir dengan cepat hanya satu kuncinya, kita semua duduk di rumah aja. Jangan keluar, karena virus cepat berjangkit. Itu pengorbanan kita dan ikuti anjuran dari pemerintah untuk stay di rumah,” imbuh Shiha.

Tak lupa, Shiha Zikir juga menitipkan doa untuk semua rakyat Indonesia agar diberi kekuatan untuk melewati ujian ini. Karena menurut Shiha, Indonesia sudah seperti rumahnya sendiri.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers