Video: Dorce Gamalama Nyanyikan Lagu, yang Dia Ciptakan Khusus untuk Betrand Peto

0

Beepdo.comDorce Gamalama saat berbincang dengan Beepdo.com di Jakarta pada Rabu (8/4) mengatakan bahwa dia sudah menciptakan lagu khusus untuk dinyanyikan Betrand Peto. Dorce pun sudah memberitahukan kabar ini kepada Ruben Onsu, ayah Betrand.

“Aku udah bikin lagu untuk Betrand, udah aku kiri, syairnya udah aku kiri,” ujar Dorce.

Lagu itu berbunyi tentang ungkapan terimakasih seorang anak untuk orang tuanya, di mana seorang anak yang sangat bersyukur bisa memiliki orang tua dengan cinta yang tulus.

Dorce bikin lagu semi religi (c) Beepdo.com

“Hari-hari kulalui, terasa indah bersamamu ayah bunda, kasih sayang yang kau berikan sungguh tulus dan mulia, saat ku tak berdaya, engkau datang melindungi ku ayah, bunda. Dan kau jaga diriku dengan penuh kasih sayang. Oh ayah dan bunda ku, jadi gitu udah aku kirim,” ungkap Dorce sembari menyanyikan.

Namun sayangnya lagu itu tidak diterima oleh Ruben, entah apa alasanya. Dorce merasa kalau lagunya memang kurang komersil sehingga Ruben tidak mengambil lagu itu. Yang jelas Dorce memberikan lagu tersebut dengan sukarela.

Dorce (Beepdo.com)

“Cuma Ruben bilang, yah gue kan tau banget Ruben dari jaman dulu. Heheh mungkin lagu gue gak komersil, tapi kan gue bikin lagu, ya terserah kalau dia mau dengan senang hati gue gak akan minta bayaran, lagu itu gue kasih,” ujar Dorce.

Dorce Gamalama tidak masalah lagu buatanya itu tidak dinyanyikan Betrand Peto, ia tetap senang bisa mengenal baik dengan keluarga Ruben Onsu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers