EXO dan Jonghyun Trending, I Spy Serta The Dinosaur Project Jadi Film Pilihan

0

Beepdo.com – Wabah virus corona di seluruh dunia punya dampak luas, termasuk juga di bidang entertainment. Contohnya saja idol dari Korea Selatan, Suho EXO yang tak punya kesempatan bertemu fans akibat banyak jadwal yang ditunda.

Bagaikan rindu yang memuncak, leader EXO ini nekad menggelar jumpa fans di tengah pandemi

corona ini. Namun tentunya bukan tatap muka secara langsung, melainkan secara online. Menurut kabar yang dituliskan di laman Soompi, jumpa fans akan dilakukan lewat saluran V Live EXO pada Minggu (12/4) pekan ini sekitar pukul 16.00 waktu Korea Selatan.
Suho EXO (Twitter)

Masih dari Korea Selatan, kali ini tentang Jonghyun yang namanya menjadi trending di twitter. Bukannya tanpa alasan, Rabu, (08/4) menjadi hari yang istimewa bagi fans SHINee, karena hari itu bertepatan dengan ulang tahun Jonghyun. Momen ini pun dimanfaatkan oleh para fansnya untuk memberikan ucapan doa kepada sang mendiang.

Tagar #HappyJonghyunDay dan beberapa tagar berbahasa Korea lainnya menjadi trending di twiiter. Tagar ini yang digunakan para fans untuk memposting foto dan kenangan lain tentang Jonghyun di twitter.

Cuplikan Film I Spy via IMDB

Beralih ke dunia hiburan Indonesia, dua film mancanegara, I Spy dan The Dinosaur Project tayang berurutan di televisi swasta nasional menemani masyarakat yang mengikuti anjuran pemerintah untuk berada di rumah aja. Kedua film ini secara bergantian tayang di Selasa (07/4) malam dan Rabu (08/4) pagi.

Keduanya sama-sama film keluarga namun berbeda genre. I Spy adalah film genre action komedi, sementara The Dinosaur Project punya genre horor keluarga.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
Beepdo.com
19.8kFans
344Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers