Fakta Bunga Jelitha Ibrani Perwakilan Indonesia di Miss Universe 2017

0

Beepdo.comBunga Jelitha Ibrani berkesempatan mewakilkan Indonesia di ajang Miss Universe 2017.  Sebelum terpilih sebagai pemenang puteri Indonesia 2017, ia pernah meraih jurara 1 Gading Model Search 2005, The Best Model Bali Fashion Week 2008, Supermodel Internasional 2011, serta memenangkan Guess Girl South East Asia 2015.

Bunga merupakan lulusan Universitas Esa Unggul, jurusan Ilmu Komunikasi. Memiliki hobi traveling dan modeling, perempuan dengan tinggi 180 cm dan berat 60 kg ini, siap bersaing di level yang lebih tinggi untuk sebuah kompetisi.

“Sekarang dia mau menyebrang, bukan cuma di modeling, tapi Miss Universe. Jadi bukan hanya lenggak-lenggoknya yang dinilai, tapi kiprah dan keunikannya,” kata Putri Kus Wisnu Wardani, Ketua Dewan Yayasan Puteri Indonesia, Jumat (3/11).

Dalam perjalan kariernya, Bunga Jelitha Ibrani juga pernah bermain film layar lebar, Lawang Sewu. Pasalnya, selain menekuni modeling, Bunga juga trampil dalam bidang akting.

Di balik sederet prestasi dan pengalaman yang diraih, siapa yang menyangka Bunga merupakan sosok pendiam. Bahkan, orang tua Bunga pun tidak menyangka anaknya terpilih mewakili Indonesia di Miss Universe 2017.

“Saya enggak menyangka. Bunga juga tertutup sama bapaknya. Di rumah dia nggak pernah cerita sama bapaknya. Ya mudah-mudahan Bunga bisa bertarung di Miss Universe dengan hasil yang terbaik,” ucap ayahanda Bunga.

Bunga Citra Jelitha akan bersaing dengan finalis dari negara lain selama masa karantina, dari tanggal 12-27 November 2017. Sementara Grand Final Miss Universe 2017 akan digelar pada 26 November 2017, di The Axis at Planet Hollywood Las Vegas, Amerika Serikat.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers