Aufar Hutapea Saksikan Secara Langsung Proses Persalinan Olla Ramlan

0

Beepdo.com – Dalam kesempatan itu, Aufar Hutapea juga menjelaskan sehari sebelum Olla Ramlan melahirkan buah hatinya. Semalam, mereka sempat gelisah dan kuatir menjelang persalinan ceasar.

“Ya, semalem sempat was-was sih tapi akhirnya bisa tidur juga jam 12 malam terus bangun subuh, siap-siap masuk ruang operasi ceasar,” kata Aufar Hutapea saat ditemui di rumah sakit Bunda Menteng, Jakarta Pusat, kemarin.

Selanjutnya, Aufar Hutapea mengatakan bahwa ia sempat menamani istrinya melahirkan. Sebab, ia mendapat izin dari pihak rumah sakit untuk menemani istrinya melahirkan.

“Alhamdulillah, saya ikut masuk ruang operasi. Saya menemani dia selama proses persalinan,” ungkapnya.

“Selama menamani dia, saya sangat terharu. Saya pegang tangan dan saya berusaha menenangkan dia terus pas bayinya keluar, saya senang, alhamdulillah sehat bayi dan ibunya,” sambungnya.

Saat ditanya memilih operasi ceasar, Aufar Hutapea mengatakan bahwa itu atas permintaan dari pihak dokter rumah sakit lantaran Olla Ramlan melahirkan anak kedua juga melalui proses persalinan ceasar.

“Pertama, memang sudah waktunya (melahirkan), Kedua, kenapa ceasar karena sebelumnya Olla juga melahirkan anak kedua secara ceasar. Makanya, anak ketiga ini lahirnya secara ceasar dan tempat jahitan yang sama juga,” pungkasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers