Foto Kondisi Jenazah Glenn Fredly dalam Peti, Patahkan Rumor Terserang COVID-19

0

Beepdo.com – Kematian Glenn Fredly tak hanya mengejutkan banyak pihak, namun juga mengundang berbagai spekulasi. Muncul kabar bahwa suami Mutia Ayu tersebut meninggal akibat terserang COVID-19.  Padahal, keluarga sudah menjelaskan bahwa penyebabnya adalah meningitis.

Hal ini diperkuat dengan beredarnya foto yang diambil saat jenazah dibawa dari rumah sakit ke rumah duka. Di dalam ambulance, terlihat jenazah terbungkus plastik, sedangkan sosok yang menemaninya mengenakan APD lengkap, layaknya petugas medis yang menangani pasien Corona.

Glenn Fredly – Instagram

Namun semua rumor itu akhirnya terbantahkan saat foto jenazah Glenn beredar pada Kamis (9/4) siang ini. Menjalani prosesi sebelum pemakaman, mendiang nampak dibaringkan dalam peti putih yang telah dihias seindah mungkin dengan bunga.

Dalam foto tersebut terlihat Glenn dalam balutan busana yang jadi ciri khasnya selama ini. Celana jins, dan atasan warna hitam membuat semua yang ada di sana tak asing dengan sosok tersebut. Sejumlah karangan bunga duka cita juga terlihat di sekitarnya.

Bagaimanapun, kondisi jenazah Glenn saat dibaringkan tersebut menunjukkan bahwa dirinya bukan berpulang karena COVID-19. Pasalnya, pengurusan jenazah untuk korban virus Corona harus dilakukan oleh tenaga khusus, dengan APD lengkap. Jenazah pun harus dimakamkan lengkap dengan plastik dan dilarang dilayat oleh siapapun.

Sedangkan pada momen tersebut, Glenn Fredly nampak terlihat damai dan dilepas sesuai dengan prosesi umat Kristiani. Sekalipun keluarga sempat menganjurkan untuk tidak melayat, demi menghindari penyebaran virus, namun tetap saja di lokasi nampak beberapa orang yang ingin melepas kepergian sang musisi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers