Mengenang Kembali Cinta Terakhir Glenn Fredly dan Mutia Ayu

0

Beepdo.com – Tidak ada yang tahu bahwa jalinan kisah cinta Glenn Fredly dan Mutia Ayu akan berakhir secepat ini. Tak seorangpun menyangka bahwa musisi berusia 44 tahun itu akan berpulang pada Rabu (8/4) kemarin, akibat meningitis yang dideritanya.

Nyatanya, jalinan kisah cinta pasangan ini memang tak banyak diketahui publik. Pasalnya, keduanya tak pernah bersikap terbuka terkait hubungan mereka. Walaupun kisah cinta mereka sudah tercium publik, namun Glenn lebih memilih menghindar saat ditanya tentang sosok Mutia.

Mutia sendiri bukan sosok yang asing di kalangan selebriti. Wanita yang terpaut usia 19 tahun dengan Glenn ini sebagai aktris, penari, serta penyanyi yang juga sudah cukup lama menunjukkan sepak terjangnya. Karena berada di lingkaran yang sama, keduanya mulai merasa cocok dan menjalin hubungan.

Hingga pada akhirnya, setelah beberapa lama menuai tanda-tanya, Glenn dan Mutia pun meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Keduanya menikah di Taman Kajoe Ampera, Jakarta Selatan pada 19 Agustus 2019. Pasangan itu bahkan awalnya tak mau berterus terang, dan memilih menggelar pernikahan secara sembunyi-sembunyi. Baru setelahnya, Glenn dan Mutia mulai terbuka dan menunjukkan pernikahan pada publik.

Tak lama setelah menikah, kebahagiaan mereka pun semakin lengkap dengan kehadiran seorang putri. Mutia melahirkan anak pertama mereka pada 28 Februari 2020 lalu, dan diberi nama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. Glenn pun sempat menunjukkan momen bahagia saat putrinya lahir.

Beberapa hari menjelang kematian, Glenn Fredly sempat mengunggah postingan berisi kata-kata manis untuk sang istri. Beberapa saat sebelum kematian Glenn terkuak, Mutia Ayu juga sempat mengunggah postingan bersama Glenn dalam rangka memperingati 40 hari kelahiran anak mereka.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers