Mutia Ayu: Suatu Hari Nanti Gewa Pasti Bangga dengan Ayahnya

0

Beepdo.comGlenn Fredly menghembuskan menghembuskan nafas terakhirnya pada Rabu (8/4) sekitar pukul 6 sore. Penyanyi karismatik dari Ambon ini meninggalkan seorang istri Mutia Ayu dengan bayi cantiknya yang baru berusia 40 hari bernama Gewa Atlana Syamay.

Sebelum kabar meninggalnya Glenn ramai diberitakan, sang istri Mutia Ayu memposting foto bersama dengan Glenn di Rabu (08/4) pagi. Entah apakah sebuah firasat, namun Mutia menuliskan kalimat yang mengharukan tentang Gewa putrinya dan Glenn.

“Ketika Gewa sudah dewasa nanti dan mengerti, Gewa pasti akan berkata “Gewa Bangga menjadi anak Perempuan Ayah”,” tulis Mutia di akun Instagramnya. “Tuhan selalu jaga Kami 🌹I love you🌹 @glennfredly309. Hari ini pas 40Hari pasca lahiran 😀🙏🏻,” imbuhnya.

Postingan tersebut lantas dibanjiri ucapan duka baik dari netizen maupun rekan sesama artis. Tak hanya untuk Mutia, mereka juga mendoakan agar Gewa dalam perlindungan Tuhan.

View this post on Instagram

Dedek Gewa kak Ayu yang kuat 🙏❤

A post shared by glennfredly309 (@bumi.entertainment) on

Glenn meninggal dalam usia 44 tahun di Rumah Sakit Setia Mitra, Fatmawati, Jakarta Selatan. Sebelum meninggal, mendiang dinyatakan mengidap meningitis dan sudah merasa tak enak badan sejak sebulan terakhir.

Glenn Fredly menikahi Mutia Ayu pada September 2019 lewat acara yang digelar secara tertutup. Sebelum menikah dengan Mutia, Glenn sempat membina rumah tangga dengan Dewi Sandra di tahun 2006, namun pernikahan mereka hanya bertahan selama tiga tahun.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers