Air Mata Mutia Ayu di Samping Jenazah Glenn Fredly

0

Beepdo.comMutia Ayu tentunya menjadi salah satu orang yang sangat kehilangan atas meninggalnya Glenn Fredly. Bagaimana tidak, usia pernikahan mereka belum genap satu tahun, dan baru 40 hari dikaruniai seorang anak perempuan.

Kesedihan pun terlihat saat prosesi menjelang pemakaman pada hari ini, Kamis (9/4). Acara pelepasan jenazah dilakukan di Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GPIB) Sumber Kasih, Lebak Bulus, dan dihadiri oleh sejumlah keluarga dekat.

Pelepasan jenazah Glenn Fredly (Beepdo.com)

Dalam salah satu foto yang diambil wartawan Beepdo.com, terlihat Mutia berdiri di dekat peti jenazah, sembari menggendong anak perempuan Glenn. Dia mengenakan busana serba putih dan tampak berusaha tegar menatap sang suami untuk terakhir kalinya.

Bayi dalam gendongan Mutia pun tampak polos dan sama sekali tak menyadari bahwa dia telah kehilangan sosok yang sangat berharga dalam hidupnya. Sementara itu mendiang Glenn terbaring dengan damai menantikan proses pemakaman.

Pelepasan jenazah Glenn Fredly (Beepdo.com)

Selain Mutia, beberapa pihak keluarga dan orang dekat juga terlihat berusaha mengabadikan momen terakhir bersama Glenn. Mereka berkumpul di sekitar peti jenazah dan berpose sebagai kenangan terakhir bersama mendiang.

Sebagaimana diketahui, Glenn Fredly meninggal dunia pada Rabu (8/4) kemarin akibat penyakit meningitis. Salah satu orang dekat menuturkan bahwa sang istri, Mutia Ayu, tetap mendampingi di saat-saat terakhir Glenn.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers