Tantowi Yahya Ungkapkan Duka Untuk Glenn Fredly dari Selandia Baru

0

Beepdo.comTantowi Yahya yang juga Duta Besar Republik Indonesia untuk Selandia Baru benar-benar merasa berduka atas kepergian musisi Glenn Fredly .

“Saya baca berita Glenn meninggal dunia harus berulang-ulang, saya enggak percaya berita itu sampai saya yakin kalau itu benar,” ujar Tanto.

Kenangan Tantowi Yahya bersama Glenn Fredly (Instagram)

Ia mengaku cukup mengenal baik dengan pria asal Ambon itu, menurutnya bukan hanya orang terdekatnya yang merasa kehilangan Glenn, tetapi seluruh masyarakat Indonesia.

“Kehilangan Glenn bukan sekedar kehilangan seniman hebat dan komplit, tetap kehilangan sahabat bermusik dan berdiskusi banyak hal, termasuk soal politik,” ujar Tanto.

Lewat sambungan video whatsup, Tanto juga mengutarakan rasa berdukanya, ia juga mendoakan supaya Glenn mendapatkan tempat terbaik.

Kenangan Tantowi Yahya bersama Glenn Fredly (Instagram)

“Saya berdoa agar supaya Glenn bisa diterima di tempat yang terbaik, di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa, dia kembali menghadapnya, setelah melakukan berbagai pekerjaan yang mulia, pekerjaan yang sangat sulit, dan Glenn tidak pernah lelah melakukannya,” ujar Tanto.

Tantowi Yahya juga mendoakan agar cita-cita Glenn Fredly bisa dilanjutkan oleh seniman Indonesia lainnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers