Foto: Kondisi Terakhir Glenn Fredly Sebelum Meninggal Dunia

0

Beepdo.comGlenn Fredly berpulang ke pangkuan Ilahi pada hari Rabu (08/4) sekitar pukul 6 sore. Sebelum menghembuskan nafas terakhir, ia sempat mendapat perawatan intensif atas penyakit meningitis yang dideritanya di RS Setia Mitra, Jakarta Selatan.

Kondisi Glenn sebelum meninggal diungkapkan oleh pihak keluarga. Dikatakan joleh Mozes Latuihamalo sebagai perwakilan dari keluarga, Glenn sudah mengeluhkan sakitnya dalam sebulan terakhir.

Pelepasan jenazah Glenn Fredly via instagram

Meski begitu, Glenn tetap sanggup beraktivitas seperti biasa. Hingga pada suatu waktu, ia merasa tidak nyaman atas penyakitnya dan memutuskan untuk menjalani rawat inap.

“Satu bulan terakhir, Glenn mulai merasa tidak nyaman atas penyakit yang dideritanya sehingga memutuskan untuk menjalani rawat-inap,” ujar Mozes.

Kondisi Glenn dalam tiga hari terakhir terus menurun sebelum akhirnya menutup mata untuk selamanya. Meski begitu, Glenn masih bisa berinteraksi dengan baik, bahkan sempat live melalui akun IG miliknya. Hal ini diketahui lewat postingan di akun IG @bumi.entertainment.

Sebelum menghembuskan nafas terakhir, Glenn Fredly sempat meminta maaf kepada keluarganya atas kesalahan yang ia sengaja maupun tidak. Hal ini diungkapkan oleh Ucie Patty, adik kandung Glenn seperti dikutip dari Liputan6.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers