Lagu Terakhir Glenn Fredly, Menjadi Air Mata Duka saat Pelepasan Jenazah di Geraja

0

Beepdo.com – Momen pelepasan jenazah Glenn Fredly diselenggarakan pada hari ini, Kamis (9/4) siang di Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GPIB) Sumber Kasih, Lebak Bulus. Keluarga, termasuk sang istri, Mutia Ayu, tampak hadir untuk memberikan penghormatan terakhir.

Selama acara berlangsung, sejumlah lagu lantunan Glenn sempat diputar di gereja. Selain single ternama berjudul Kasih Putih, lagu Selesai yang menjadi salah satu karya terakhir Glenn juga dilantunkan.

Suasana pelepasan jenazah sendiri sempat ditampilkan secara live oleh akun Instagram Bumi Entertainment. Dalam video yang ditampilkan di atas, terlihat bagaimana suasana tampak syahdu mengiringi kepergian sang musisi.

Lagu ‘Selesai’ yang sedianya berisi lirik-lirik manis tentang perasaan kangen dan cinta, dalam kesempatan itu justru menjadi lantunan pengantar duka bagi Glenn. Wajah-wajah sedih tampak muncul di sana seolah masih tidak percaya dengan kepergian sang musisi.

Pelepasan jenazah Glenn Fredly (Beepdo.com)

Glenn sendiri tampak dibaringkan di dalam peti kayu yang telah dihias cukup cantik. Pihak keluarga telah mendandani mendiang, sesuai dengan karakter penampilannya semasa masih hidup. Celana jins serta busana kasual menjadi pembalut tubuhnya yang terakhir.

Sebagaimana  diungkap keluarga dalam pernyataan resmi yang beredar di dunia maya, Glenn Fredly meninggal dunia akibat meningitis yang dideritanya selama kurang lebih sebulan terakhir. Suami Mutia Ayu itu menghembuskan napas terakhir di usia 44 tahun dan meninggalkan seorang anak perempuan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers