Mutia Ayu Antarkan Glenn Fredly ke Tempat Peristirahatan Terakhir

0

Beepdo.comMutia Ayu, istri Glenn Fredly terlihat tegar saat mengantarkan suami tercinta ke peristirahatannya yang terakhir pada Kamis (9/4) dari gereja di kawasan Jakarta Selatan. Sebagaimana diketahui, Glenn baru saja berpulang pada Rabu (8/4) kemarin akibat penyakit meningitis.

Mutia Ayu (beepdo.com)

Setelah dilakukan pelepasan jenazah di gereja, jenazah pun kemudian diberangkatkan ke Tanah Kusir, yang akan menjadi lokasi peristirahatan terakhir Glenn. Walaupun situasi sedang kurang aman akibat wabah Corona, namun pelayat cukup padat memenuhi lokasi.

Di antara sekian banyak orang yang mengantarkan jenazah Glenn, salah satunya adalah Mutia, yang pastinya merasa sangat kehilangan atas musibah ini. Dengan berusaha tegar, dia berjalan menuju pusara sang suami.

Suasana pemakaman Glenn Fredly (Beepdo.com)

Berbarengan dengan para pelayat lainnya, dia nampak berjalan pelan menuju pembaringan. Wajahnya tampak tertutup masker, namun aura kesedihan seolah tak bisa dia sembunyikan atas kejadian ini.

Meutia Ayu, istri Glenn Fredly. (Beepdo.com/Hardy)

Rasa kehilangan dan tak percaya telah ditunjukkan Mutia sejak acara pelepasan jenazah yang dilakukan siang ini. Dengan menggendong putri hasil pernikahnnya dengan Glenn, dia tampak memandang dengan tegar suaminya yang telah terbaring kaku.

Pelepasan jenazah Glenn Fredly (Beepdo.com)

Mutia Ayu dan Glenn Fredly memang belum lama membina rumah tangga bersama Keduanya menikah pada 19 Agustus 2019 silam dan telah dikaruniai seorang anak perempuan. Saat Glenn meninggal, sang bayi masih berusia 40 hari.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers