Hot News: Polisi Berikan Keringanan, Vanessa yang Hamil 6 Bulan Jadi Tahanan Kota

0

Beepdo.com – Vanessa Angel ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan psikotropika di Polres Jakarta Barat. Namun Polres Jakarta Barat akhirnya menjadikan Vanessa Angel menjadi tahanan kota. Apa alasannya?

Dalam jumpa pers melalui live Instagram pada Kamis (9/4), Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat, Kompol. Ronaldo mengatakan bahwa keputusan Polres Jakarta Barat menjadikan status tahanan kota kepada Vanessa karena istri Bibi Ardiansyah cukup kooperatif dalam melakukan pemeriksaan.

Vanessa Angel Jadi Tahanan Kota (Foto:Instagram Vanessa Angel)

“Vanessa diminta melakukan wajib lapor seminggu 2 kali,”kata Ronaldo. Ia menambahkan bahwa Vanessa sudah mengaku menggunakan psikotropika jenis xanax saat alami persoalan hidup besar yang membuat dia stres.

Vanessa mengucapkan terima kasih kepada Polisi karena telah memberikan keringanan dirinya menjadi tahanan kota. Apalagi saat ini kondisi Vanessa sedang hamil 6 bulan.

Vanessa Angel Hamil 6 Bulan (Foto:Beepdo.com)

“Tidak mudah bagi saya dan siapapun melewati masalah ini dalam kondisi hamil, tapi memang proses akan saya jalani dan hadapi,”tutur Vanessa.

Vanessa Angel pun meminta doa kepada masyarakat agar dirinya bisa menjalani proses hukum dengan baik. “Jauhi narkoba mencari informasi dulu soal psikotropika,”pungkas Vanessa Angel.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers