Di Tengah Wabah Corona, Proses Pemakaman Glenn Fredly Dihadiri Banyak Pelayat

0

Beepdo.com – Meski adanya imbauan pemerintah tentang keramaian terkait wabah corona, namun sepertinya tak menyurutkan sejumlah orang untuk mengantarkan mendiang Glenn Fredly ke tempat peristirahatannya yang terakhir di Tanah Kusir, Kamis (9/4).

Mutia Ayu (Beepdo.com)

Peti berwarna putih yang dilapisi oleh kain berwarna senada, dengan hati-hati diangkat oleh belasan orang mendekati liang kubur. Suasan terlihat begitu haru, tidak sedikit orang yang menangis merasa kehilangan.

Penyanyi legendaris Glenn Fredly dikabarkan meninggal dunia Rabu (8/4) di rumah sakit, kabar tersebut pastinya mengejutkan banyak pihak. Hal Ini karena Glenn tidak pernah menunjukkan tanda-tanda sakit, penampilannya selalu terlihat bugar di layar kaca.

Glenn memang sudah lama mengidap sakit meningitis, namun tidak banyak orang yang mengetahui hal itu, apalagi setiap tampil Glenn selalu terlihat dalam keadaan baik.

Glenn Fredly meninggalkan seorang istri dan seorang putri cantik. Pemilik nama lengkap Glenn Fredly Deviano Latuihamallo lahir 30 September 1975.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers