Tanpa Kata, Mutia Ayu Hanya Terdiam di Samping Makam Glenn Fredly

0

Beepdo.com – Kepergian Glenn Fredly untuk selama-lamanya tentu menyisakan duka bagi keluarga yang ditinggalkan, terutama sang istri Mutia Ayu. Raut kesedihan Mutia ini terlihat jelas ketika Glenn sudah berada di peristirahatan terakhirnya.

Dari pantauan Beepdo.com, Mutia yang tampak tegar hanya bisa terdiam ketika jenazah Glenn sudah selesai dikebumikan. Namun meski menyimpan sedih, masih terlihat senyum mengembang di wajah Mutia ketika diminta foto oleh wartawan yang datang.

Mutia Ayu (beepdo.com)
Mutia Ayu (c) Beepdo.com

Perasaan Mutia bisa jadi tengah berkecamuk. Pasalnya, kepergian Glenn ini dirasa tiba-tiba, karena sebelumnya sang suami masih bisa melakukan aktivitas secara normal sekalipun menderita meningitis.

Karena mulai terganggu dengan penyakit yang dideritanya, Glenn kemudian memutuskan melakukan rawat inap. Namun tiga hari terakhir, kondisi Glenn turun sebelum kemudian menghembuskan nafas terakhir.

Mutia Ayu (c) Beepdo.com

Glenn meninggalkan Mutia beserta bayi mungilnya yang baru berusia 40 hari. Mutia kehilangan sosok suami di momen ia membutuhkan pendamping hidup untuk merawat buah hatinya.

Mutia Ayu (Beepdo.com)

Terdiamnya Mutia Ayu di samping makam Glenn Fredly juga punya banyak makna. Tapi pastinya ia paham jika harus berusaha tegar dan kuat agar sang suami bisa tenang di alam sana!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers