Video: Meski Sedang Sakit, Glenn Fredly Tetap Semangat Membantu Sesama yang Membutuhkan, Ini Kata Tompi

0

Beepdo.com – Kepergian Glenn Fredly yang terkesan mendadak membuat kaget sebagian orang, tetapi tidak bagi Tompi. Dokter yang juga penyanyi ini sudah mengetahui kondisi sahabatnya itu yang sedang berjuang melawan penyakit.

Namun sekalipun tidak dalam keadaan fit, Glenn tetap memaksakan diri untuk tetap terlibat di acara amal. Menurut Tompi, hal itu sudah menjadi karakter Glenn yang sulit diubah.

dr Tompivia instagram.com/dr_tompi

“Sebenarnya Glenn dalam beberapa waktu terakhir memang sedang berobat. Tetapi ia masih menyempatkan diri bisa aktif membantu pengumpulan dana untuk corona bareng-bareng dengan Najwa Narasi dan juga teman teman yang lain,” ungkap Tompi.

Selain selalu peduli akan sesama, Tompi juga menyebut karakter Glenn sebagai sosok yang sopan dan juga segan untuk merepotkan orang lain. Karena alasan yang terakhir tadi, Glenn berupaya menyembunyikan kondisinya dari orang lain.

Glenn Fredly dan Mutia Ayu via instagram.com/dr_tompi

“Ia tak ingin merepotkan orang lain, saya bilang harusnya tak begitu karena tak ada yang repot untuk membantu dia,” ungkap Tompi.

Karena sosok Glenn Fredly yang ringan tangan dan selalu membantu teman, Tompi merasa sangat kehilangan sahabatnya itu. “Itu kenapa saya pribadi sedih sekali, teman teman juga sedih,” pungkas Tompi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers