Mutia Ayu, Terima Kasih untuk Segala Cinta kepada Glenn Fredly

0

Beepdo.com– Kesedihan tak berujung kini sedang melanda Mutia Ayu. Betapa tidak ia kini tinggal berdua dengan si kecil. Sang pujaanhati suami tercinta pergi untuk selamanya meninggalkandunia yang fana ini. Sedih, sedih dan sedih yang tak tertahankan ditinggal Glenn Fredly.

Ayu –sapaannya—tak bisa menyembunyikan kesedihannya usai mengantarkan suami tercinta di tempat peristirahatan terakhir di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (9/4) siang. Ayu mulanya hanya diam sembari berlalu meninggalkan sejumlah insan media yang ingin meminta komentar pada dia setelah Glenn Fredly dikebumikan.

Mutia Ayu (c) Beepdo.com

“Terima kasih kepada semua yang sudah datang. Doakan yang terbaik untuk Bung Glenn ya. Terima kasih,” pintanya.

Setelah diikuti dan menerima beberapa permintaan pertanyaan akhirnya Mutia Ayu pun luluh hatinya, ia buka suara meski tak banyak. Dengan suara lirih ia pun berucap, “Terima kasih kepada semua yang sudah datang. Doakan yang terbaik untuk Bung Glenn ya. Terima kasih,” pintanya.

Beberapa pertanyaan masih coba diarahkan buat Ayu. Namun ia terus berlalu dan berusaha meninggalan area pemakaman. Ia tampaknya ingin segera pulang ke rumah karena si kecil –Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo–menunggunya di rumah. Saat pemakaman ini putri sematawayang Glenn dan Ayu yang baru berusia 40 hari.

Meutia Ayu, istri Glenn Fredly. (Beepdo.com/Hardy)

Mutia Ayu seperti ingin mengatakan agar semua pihak memaklumi kondisinya kini. Ia juga menyampaikan terima kasih atas perhatian yang sudah diberikan pada mendiang suami tercinta Glenn Fredly.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers