Vina Panduwinata: Glenn Fredly, Beristirahatlah Dalam Cinta

0

Beepdo.com – Kepergian Glenn Fredly menyisakan perih dan luka tak hanya bagi keluarga yang ditinggalkan, tetapi juga bagi rekan seprofesi seperti Vina Panduwinata. Penyanyi senior ini mengaku ikut merasa kehilangan sosok seniman yang menginspirasi.

Vina memandang Glenn sebagai sosok yang pantas disayang Tuhan. Penyanyi asal Ambon ini selalu tersenyum serta tak pernah memandang rendah orang lain, sebuah karakter yang dianggap Vina luar biasa. Karena hal itu juga, ia merasakan kehilangan atas kepergian sahabatnya itu.

Glenn Fredly (Instagram)

“Turut berduka cita atas berpulangnya Glenn. Kita semua kehilangan. Semoga almarhum mendapat tempat yang terindah di sisi yang kuasa. Glenn rest in love, tempat yang terbaik untuk kamu,” ucap Vina melalui sambungan video call dengan Beepdo.com.

Lebih lanjut, Vina juga mengapresiasi karya-karya Glenn selama ini. Ia juga mengucapkan rasa terima kasihnya atas warisan karya yang diebutnya luar biasa untuk dinikmati bersama dengan generasi berikutnya.

Glenn Fredly (Instagram) (2)

“Ingin sampaikan rasa terima kasih atas warisan yang indah luar biasa kepada anak cucu kita mengisi dunia musik indonesia lewat karya luar biasa,” Imbuh Vina.

Vina Panduwinata juga yakin karya-karya Glenn akan tetap abadi. “Saya yakin anak cucu kita tetap bisa menikmati karya-karyamu. Selamat jalan sayangku adikku Glenn Fredly,” pungkasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers