Glenn Fredly Meninggal Dunia, Begini Jadinya Nasib Trio Lestari

0

Beepdo.com – Usai kepergian Glenn Fredly, banyak yang lalu menanyakan nasib grup musik Trio Lestari. Menjawab pertanyaan ini, salah satu personel Trio Lestari, Tompi memberikan penjelasannya.

Dalam keterangannya kepada Beepdo.com, Tompi menyebut Trio Lestari sebagai sebuah identitas tersendiri. Karenanya, sebagai grup musik, ia takkan banyak terpengaruh sekalipun ditinggal oleh Glenn, Shandy Sandoro ataupun Tompi sendiri.

dr Tompivia instagram.com/dr_tompi

“Trio Lestari tetap Trio Lestari. Ada atau tidak adanya glenn, tidak adanya saya atau Shandy,” ujar Tompi ditemui di sela-sela pemakaman Glenn Fredly.

Sementara terkait aktivitas yang melibatkan Trio Lestari, Tompi sendiri belum bisa memberi jawaban pasti. Yang pasti, beberapa project amal yang sudah disusun bakal ditunda.

Trio Lestari via instagram/sondoro.music

“Saya belum mikirin buat project itu ke depan seperti apa. Banyak rencana sudah kita garap dan susun, namun Tuhan berkata lain, Tuhan punya rencana sendiri,” imbuh Tompi.

Dalam kesempatan yang sama, Tompi juga memintakan maaf untuk Glenn Fredly jika sahabatnya itu semasa hidupnya pernah berbuat salah. “Glenn sekarang sudah berpulang mudah2an mendapat tempat yang terbaik. buat temen-temen yang pernah tersakiti hatinya mohon dimaafkan,” pungkasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers