Mutia Ayu, Jalani Jumat Agung Sendiri Tanpa Belahan Jiwa, Glenn Fredly

0

Beepdo.com– Kemarin Mutia Ayu, kerabat, sahabat dan relasi ikut mengantar jenazah Glenn Fredly ke tempat peristirahatan terakhir di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Hari ini perayaan Jumat Agung dia sendirian tanpa ditemani sang suami tercinta. Suasana yang amat berbeda harus dilewati setelah sang kekasih pergi untuk selamanya.

Ayu — begitu ia biasa disapa– memang belum bisa move on dari suaminya. Hal ini tentu bisa dimaklumi karena Ayu-Glenn baru dikarunia seorang buah hati yang cantik. Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo itu nama yang disematkan untuk sang anak. Baru 40 hari usia si kecil saat Glenn menghembuskan nafas yang terakhir.

Mutia Ayu memposting kemesraan dirinya dengan Glenn Fredly. (Instagram.com/mutia_ayuu)

Bisa dimaklumi kalau kemudian Ayu memposting kenangan bersama Glenn. Dalam postingannya ia menuliskan kata-kata yang membikin orang ingin ikut menangis bersama dia. “🌹🌹🌹 Kangen Kamu Bebeh,” katanya seperti ditulis di postingan lewat akun @mutia_ayuu.

Dalam video singkat yang diposting itu Glenn sedang tampil di atas panggung sedangkan Ayu yang masih dalam keadaan hamil ikut naik ke atas panggung. Sembari bernyanyi ia memeluk dengan mesra istri tercinta. Penonton yang menyaksikan acara itu ikut baper alias bawa perasaan. Wow, so sweet ya.

Glenn Fredly dan Mutia Ayu via instagram.com/dr_tompi

Siapa yang yang engga mewek melihat adegan itu sementara satu di antara yang ada di rekaman itu kini sudah tiada. Glenn Fredly sudah pergi untuk selamanya. Kini Mutia Ayu dan juga Gewa si buah hati melewatkan Jumat Agung hari ini tanpa kehadiran pelantun tembang Akhir Cerita Cinta itu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers