Mutia Ayu Posting Kerinduan untuk Glenn Fredly di Sosmed

0

Beepdo.comMutia Ayu jelas menjadi sosok yang sangat kehilangan Glenn Fredly. Selama proses pemakaman, dia tak kuasa menahan kesedihan akibat kehilangan suami yang belum genap setahun dinikahinya. Sebagaimana diketahui, Glenn meninggal akibat meningitis pada Rabu (8/4).

Sehari setelah Glenn dimakamkan, Mutia ayu pun mengunggah postingan kerinduan pada sang suami. Lewat akun Instagramnya, dia memajang video kenangan saat mendampingi Glenn bernyanyi di atas panggung.

View this post on Instagram

🌹🌹🌹 Kangen Kamu @glennfredly309

A post shared by Mutia Ayu Wandini (@mutia_ayuu) on

Momen itu rupanya diambil belum lama ini, yang terlihat dari Mutia yang sedang hamil besar. Sebagaimana diketahui, pasangan itu memang baru dikaruniai anak pertama yang berjenis kelamin perempuan pada 28 Februari 2020 lalu.

Sembari bernyanyi di atas panggung, Glenn pun tak lupa menunjukkan kemesraan pada Mutia. Di depan para penonton, keduanya tak ragu berpelukan mesra sehingga mengundang teriakan heboh dari mereka yang ada di lokasi.

Caption manis Mutia Ayu pun semakin menambah syahdu postingan tersebut. Dalam kata-kata singkat, dia mengungkapkan kerinduannya pada Glenn. “Kangen kamu Bebeh,” demikian kata-kata yang diunggah Mutia.

Postingan kerinduan Mutia Ayu itu sontak mendapat respon luar biasa dari netizen. Mereka seolah ikut merasakan kehilangan yang kini dirasakan istri Glenn Fredly itu. Mereka pun berusaha menguatkan agar Mutia bisa melaluinya dengan baik.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers