Bantu Sesama untuk Lawan COVID-19 dengan Donasi Lewat Don’t Tell Mama

0

Beepdo.com – Pandemi covid 19 atau virus corona di Indonesia belum menunjukkan tanda-tanda akan berakhir. Jumlah kasus teridentifikasi terus bertambah begitu juga dengan jumlah pasien yang meninggal.

Untuk membatasi penyebaran virus corona, pemerintah membatasi aktivitas di luar dan meminta masyarakat untuk lebih banyak berada di rumah. Meski di rumah aja,  Beepdolovers bisa kok ikutan membantu sesama dan meringankan beban mereka yang terkena dampak Covid 19 melalui program donasi yang digalang oleh komunitas Dont Tell Mama (@donttellmama.id).

Ilustrasi Lawan Covid 19 via instagram/donttellmama.id

Dont Tell Mama adalah komunitas pekerja kreatif yang menghasilkan karya visual, baik dalam wujud digital dan juga wujud nyata. Melalui gerakan donasi ini, para pekerja kreatif ini membuat karya dan membuat semacam pameran mini dengan dipajang di akun instagram @donttellmama.id.

Semua karya yang dipajang di akun instagram @donttellmama.id, diberi harga minimal 100 ribu rupiah. Namun yang berminat diberi kebebasan untuk membeli karya seni yang dipajang melebih harga yang ditawarkan.

Bagi yang berminat dengan karya seni yang dipajang bisa mengirim pesan DM terlebih dahulu untuk konfirmasi ketersediaan karya yang dipajang. Selesai konfirmasi, calon pembeli yang tertarik bisa langsung transfer ke rekening kita bisa.com beepdo di https://kitabisa.com/beepdolawancorona1.

Setelah selesai memberikan bukti transfer lewat DM, karya seni yang dibeli akan dikirimkan ke alamat pembeli dengan biaya ditanggung oleh pembeli. Semua hasil penjualan karya seni di akun instagram @donttellmama.id sepenuhnya akan didonasikan untuk membantu penanggulangan penyebaran virus Covid 19.

Ilustrasi Lawan Covid 19 via instagram/donttellmama.id

Dengan gerakan ini, perwakilan dari Dont Tell Mama, Ihwan SBR mengajak mereka yang mampu dan punya passion akan seni untuk ikut berdonasi. “Intinya adalah kalau kita bisa menyumbangkan apa yang kita punya dengan karya seni, mereka juga bisa membantu dengan donasi yang lebih besar,” pungkasnya.

Ditambahkan oleh Ihwan jika gerakan donasi ini sekalipun tidak masif namun merupakan bentuk kepedulian para seniman kepada bencana yang sedang melanda negeri ini. Dengan peduli kepada sesama, beban terasa lebih ringan dan kita bisa melewati wabah Covid 19 ini dengan lebih cepat.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers