Bimbo Nyanyikan Lagu Ramalan Corona Sejak 30 Tahun Lalu, Benarkah?

0

Beepdo.com – Baru-baru ini, sebuah lagu tentang wabah COVID-19 beredar di dunia maya. Lagu yang disebut dinyanyikan Bimbo 30 tahun lalu itu sontak membuat geger publik. Benarkah Bimbo sudah meramalkan munculnya virus corona ini sejak tiga dekade lalu?

Terkait hal ini, salah satu personil Bimbo, Acil pun memberikan klarifikasi. Pihaknya membenarkan bahwa lagu tersebut memang dinyanyikan oleh Bimbo. Meski demikian, dia membantah telah meramalkan wabah ini sejak 30 tahun lalu.

Acil mengungkapkan bahwa lagu itu adalah lagu baru, yang memang didedikasikan untuk menggambarkan kondisi saat ini. Adapun lagu itu diciptakan oleh Syam, acil, dan Jaka belum lama ini di Bandung, Jawa Barat.

“Tapu itu lagu baru. Bukan lagu yang diciptakan 30 tahun lalu,” ungkap Acil, dilansir dari Liputan6. “Lagu itu memang khusus bercerita soal virus Corona,” lanjutnya.

Adapun lagi tersebut memang dibuat khusus karena ada permintaan dari Kepala Gugus Tugas COVID-19, Doni Monardo. “Lagu soal Corona itu diminta oleh Kepala Gugus Tugas, Doni Monardo,” lanjut Acil.

Pihak Bimbo pun tidak menyangka bahwa lagu yang mereka lantunkan ternyata menjadi viral dan menjadi pembahasan banyak orang. Single berjudul Virus Corona ini juga mendapat apresiasi cukup besar dari publik.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers