Video: Menyentuh hati, Ungkapan Kerinduan Mutia Ayu pada Glenn Fredly di Media Sosial

0

Beepdo.comMutia Ayu rupanya sangat merindukan sang suami Glenn Fredly yang telah tiada pada Rabu (8/4). Melalui akun media sosialnya, Jumat (10/4), Mutia mengungkapkan kerinduan dengan memposting momen di atas panggung bersama sang suami tercinta.

Dalam postingan itu, terlihat Mutia mendampingi Glenn yang sedang manggung. Melihat kondisi Mutia yang sedang hamil besar, kemungkinan video tersebut diunggah tak lama sebelum putri pertama mereka, Gewa, lahir ke dunia pada 28 Februari 2020 lalu.

View this post on Instagram

🌹🌹🌹 Kangen Kamu @glennfredly309

A post shared by Mutia Ayu Wandini (@mutia_ayuu) on

Pada kolom caption, Mutia juga mengungkapkan kerinduannya pada sang suami. Dia mengatakan bahwa dirinya tengah merindukan sosok Glenn yang sejak bulan Agustus 2019 lalu telah resmi menjadi suaminya.

Glenn Fredly meninggal dunia pada Rabu (8/4) akibat penyakit meningitis. Sebagaimana pernyataan yang dikeluarkan pihak keluarga, Glenn sudah mulai merasakan sakit selama sebulan terakhir.

Mutia Ayu (c) Beepdo.com

Puncaknya, kondisi pelantun tembang Terserah itu pun mulai memburuk. Alhasil, Glenn mulai memutuskan rawat inap sekitar sepekan sebelum kematiannya. Bahkan selama dia dirawat, dia masih berusaha berinteraksi dengan baik bersama orang sekitarnya.

“Pokoknya terima kasih semuanya yang udah datang. Doa terbaik buat Bung Glenn ya, makasih,” demikian kata-kata yang sempat diucapkan Mutia Ayu saat hadir di acara pemakaman Glenn Fredly pada Kamis (9/4) kemarin.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers