Laku Nggak Laku, Virgoun Tetap Bikin Lirik dan Aransemen Musik

0

Beepdo.com – Penyanyi sekaligus vokalis band Last Child, Virgoun tengah menjadi idola baru bagi remaja putra dan putri. Lewat lagu berjudul Surat Cinta untuk Starla, ia sukses melambungkan namanya di belantika musik Indonesia.

Virgoun mengatakan bahwa kesuksesan ini tak lepas dari usaha dan kerja kerasnya selama ini di industri musik Indonesia karena ia selalu berusaha berkarya untuk menghasilkan musik yang terbaik dan berkualitas.

Kesuksesan lagu Surat Cinta untuk Starla merupakan motivasi bagi dirinya untuk tetap berkarya. Ia mengaku berkarya dengan hati tulus serta jujur dari dalam hatinya makanya ia tak kuatir jika karya musiknya laku ataupun tidak.

“Kalau semangat bikin lagu, sudah dari dulu. Laku nggak laku, gue tetap semangat saja,” kata Virgoun saat ditemui di Summerecon Mall Serpong, Banten, akhir pekan lalu.

“Gue dibesarkan dari keluarga musisi. Jadi, tidak di didik, tidak dipersiapkan untuk jadi musisi yang stand out. Jadi musisi, ya berkarya, ya nulis,” lanjut pemilik nama lengkap Virgoun Tambunan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers