Video: Teman Masih Tak Percaya, Glenn Fredly Sudah Tiada

0

Beepdo.com – Seorang teman bernama Chicco datang ke Tanah Kusir, Jumat (10/4) di kawasan Jakarta Selatan untuk memastikan kabar tentang Glenn Fredly. Pasalnya, dia mengaku benar-benar tidak percaya bahwa rekannya itu telah meninggal dunia.

“Itu bukan mengejutkan lagi, saya sampai hari ini pun masih ga percaya gitu. Makanya saya sampai kepikiran karena saya ga datang dan menghormati, walaupun itu himbauan keluarga sebenarnya ya. Dan kemarin saya juga ada sesuatu yang tak bisa saya tinggalkan. Saya ke sini buat mastiin benar ga sih meninggal,” ungkapnya.

Teman Glenn Fredly (Beepd.com)

Selama ini, Chicco juga mengaku tidak tahu menahu perihal sakitnya Glenn. Pasalnya. dia juga sudah lama tak bertemu dengan mendiang. Selain itu tak ada seorang pun yang pernah memberitahukan soal penyakit Glenn.

“Udah lama ga pernah ketemu, dan saya jujur ga tahu beliau sakit. Saya ga tahu kalau ada sakit apapun. Temen-temen juga ada yang ngobrol,” tutur Chicco.

Teman Glenn Fredly (Beepd.com)

Chicco pun mengungkapkan sosok Glenn dalam ingatannya. Semasa hidupnya, dia adalah orang yang sangat ramah dan tak pernah berubah walaupun sudah jadi musisi ternama. Hal inilah yang membuat banyak orang merasa kehilangan.

“Orangnya ga ada bedanya dari dulu sampai seterkenal sekarang. Humble, santai, dan temen-temen yang lebih deket lagi tahu semua bahwa Glenn adalah orang yang membawa keceriaan. Jadi di mana dia hadir pasti ada keceriaan. Suka memecah suasana gitu. Orangnya iseng juga, terus yang saya inget joke-joke dia yang buat kita ngakak jadinya,” kenangnya tentang Glenn Fredly.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers