Video: Cerita Seru Alessia Cestaro, Jadi Guru Dadakan untuk Buah Hati Selama Sekolah Diliburkan

0

Beepdo.comKegiatan belajar mengajar kedua buah hati Alessia Cestaro terpaksa berlangsung di rumah setelah. Sebagai orangtua, Alessia pun harus mendampingi buah hati belajar di rumah setiap saat.

Hal tersebut dijelaskan Alessia saat ditemui sejumlah wartawan di Jakarta, pada Selasa (7/4). Dia menjelaska bahwa selama masa work from home (WFH), dirinya jadi lebih sibuk karena harus jadi ibu sekaligus guru untuk anaknya.

Alessia Cestaro (Beepdo.com)

“Kalau aku jadi ibu juga, jadi guru juga karena tugas anak aku numpuk. Guru dadakan dan memang tugasnya banyak banget dari sekolah. Tapi ya nikmatin aja,” ungkapnya yang saat itu ditemani oleh sang suami, Ahmad Affandy.

Alessia mengungkapkan bahwa menjadi guru untuk anak bukan hal yang mudah. Pasalnya, pelajaran sekolah saat ini dirasanya benar-benar sulit sehingga kadang dia tak tahu jawabannya. Alhasil, dia pun harus mencari tahu dengan berbagai cara.

Alessia Cestaro (Beepdo.com)

“Sangat (sulit) kadang aku ga tahu jawabannya, tapi dicari tahu lah. Jadi ikutan belajar juga,” ungkapnya.

Dalam mendidik anak, selama ini Alessia Cestaro memang lebih banyak ambil peran ketimbang suaminya. Pasalnya, Ahmad Affandy punya kesibukan lain terkait pekerjaan sehingga lebih banyak fokus mencari nafkah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers