Video: Menitikkan Air Mata, Ini Harapan Vina Panduwinata Pada Keluarga Glenn Fredly

0

Beepdo.comVina Panduwinata mengenal sosok orangtua Glenn Fredly dengan baik. Kepada Beepdo.com di Jakarta pada Kamis (9/4), Vina berharap kepergian Glenn Fredly bisa membuat keluarga tegar dan sabar.

“Untuk Om Hengky dan keluarga saya turut berduka semoga om Hengky dan keluarga diberikan kekuatan lebih untuk bisa menerima lebih ikhlas. Karena keikhlasan kita akan memperlancar jalan, langkah Glenn di sana. Dan juga untuk Ayu kita semua pasti doakan kamu bersama anakmu yang cantik itu,” ungkap Vina sambil menangis.

Glenn Fredly dan Mutia Ayu via instagram.com/dr_tompi

Di mata Vina, Glenn sendiri adalah sosok yang istimewa. Kemampuan Glenn dalam membawakan lagu mengingatkannya pada sosok Broery Pesolima. Di zamannya, mendiang Broery adalah sosok yang tak ada duanya.

“(Broery) Enggak ada duanya, bagaimana dia bernyanyi, cara dia menyampaikan sebuah lagu, sedemikian rupa sampai orang bisa terbangun masuk ke dalam lagu itu. Hanya seorang Broery Pesolima yang bisa lakukan itu,” kenang Vina.

Vina Panduwinata (Beepdo.com)

Rupanya, kemampuan langka Broery itu kemudian juga dimiliki oleh Glenn. Pada generasi selanjutnya, Glenn dikenal sebagai sosok yang musikalitasnya benar-benar luar biasa karena mampu menyampaikan cerita dalam lagu.

“Dan generasi selanjunya ya Glenn Fredly. Jarang. Jadi penyanyi semua bisa tapi untuk jadi penyanyi yang bisa bercerita, Glenn itu bisa. Jarang banget dan dia salah satunya,” lanjut Vina Panduwinata.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers