Momen Haru Tompi Usap Jenazah Glenn Fredly untuk Terakhir Kali

0

Beepdo.com – Di antara sekian banyak orang yang kehilangan Glenn Fredly, Tompi adalah salah satunya. Penyanyi yang juga berprofesi sebagai dokter ini adalah salah satu yang mendapat kabar langsung terkait berpulangnya Glenn.

Walaupun penjagaan di rumah sakit cukup ketat saat Glenn berpulang, namun Tompi berhasil mengabadikan momen-momen terakhirnya bersama mendiang. Dalam foto yang diungganya lewat Instagram, terlihat dia mengusap kepala Glenn.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dr tompi (@dr_tompi) pada

Tompi yang hadir dengan busana kasual, namun lengkap dengan topi dan masker, tampak memandang ke arah jenazah sahabatnya tersebut. Tangan Tompi tampak mengelus kepala Glenn yang nampak sudah terbujur kaku.

Meski demikian dia tak menunjukkan kondisi Glenn secara gamblang dan memilih memburamkannya. Selain itu, dia juga mengucapkan kata-kata perpisahan yang cukup mengharukan pada kolom caption.

Bre, terlalu banyak hal baik… meskipun kita belum lama berteman hingga bersaudara tp rasanya seperti sepanjang masa. Lo selalu tau yg terbaik utk banyak hal. Bahkan utk memilih waktu untuk Pulang. Di saat semua sedang sayang2 nya ama loe.Selamat Jalan Glenn Fredly Deviano Latuihamallo,” tulis Tompi.

Postingan Tompi bersama jenazah Glenn Fredly itu sontak mendapat respon dari netizen. Mereka pun turut mendoakan suami Mutia Ayu tersebut agar mendapat tempat yang baik di sana.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers