Fakta Mengagumkan di Balik Nama Putri Glenn Fredly, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo

0

Beepdo.com – Kepergian Glenn Fredly memang menyisakan kehilangan luar biasa bagi orang-orang dekatnya. Pria berusia 44 tahun itu meninggalkan seorang istri, Mutia Ayu, beserta bayi perempuan bernama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

Gadis kecil yang akrab disapa Gewa itu lahir pada 28 Februari 2020 lalu lewat operasi caesar. Nama yang diberikan orang tuanya begitu indah, dan ternyata menyimpan makna yang luar biasa.

Glenn dan Mutia memadukan tiga bahasa dalam penamaan anaknya. Gewa berasal dari kata ‘Gew’ a, yang dalam bahasa Tibet memiliki makna perilaku baik. Sedangkan ‘Atlana’ diambil dari bahasa Yunani yang artinya adalah kuat dan tangguh.

Pasangan tersebut juga mengadopsi bahasa Ibrani untuk nama anaknya. ‘Shamayim’ adalah salah satu kata dalam bahasa tersebut yang berarti surga. Terakhir, Latuihamallo tak lain adalah nama keluarga yang juga disandang Glenn.

Sosok Gewa sendiri juga menjadi sorotan dari peristiwa kematian Glenn. Bagaimana tidak, sang bayi baru berusia 40 hari saat ditinggal sang ayah. Dia pun tak sempat cukup lama merasakan kasih sayang ayahnya.

Meski kini menjadi anak yatim piatu, namun segenap dukungan dan doa mengalir untuk Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. Banyak orang yakin bahwa putri Mutia Ayu tersebut kelak akan bangga karena terlahir sebagai anak Glenn Fredly.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers