Glenn Fredly Pergi untuk Selamanya, Mutia Ayu Ungkap Memori Indah

0

Beepdo.com – Kepergian penyanyi Glenn Fredly yang terkesan tiba-tiba menyisakan duka mendalam bagi keluarga yang ditinggalkan, terlebih bagi sang istri, Mutia Ayu. Ini bisa dilihat dari postingan Mutia beberapa hari usai ditinggal pergi sang suami.

Dalam postingan terbarunya, Sabtu (11/4), Mutia mengunggah foto momen saat ia bersama dengan Glenn. Sementara dalam caption, Mutia hanya menuliskan emoticon bintang.

View this post on Instagram

A post shared by Mutia Ayu Wandini (@mutia_ayuu) on

Bukan kali ini saja Mutia menyuarakan kerinduannya kepada Glenn. Hari Jumat (10/4) kemarin, Mutia juga mengunggah kerinduannya kepada mendiang suami. Saat itu Mutia memperlihatkan video berdurasi 27 detik saat ia yang sedang hamil berada di atas panggung bersama dengan Glenn Fredly.

Dalam video yang sama, Mutia terlihat sedang mengandung berada di samping Glenn yang menyanyikan lagu “Kisah Romantis” dengan sesekali tersenyum ke arah Mutia. Kemudian adegannya dilanjutkan dengan Glenn memeluk Mutia yang kemudian disambut sorakan penonton melihat aksi romantis keduanya di atas panggung.

View this post on Instagram

🌹🌹🌹 Kangen Kamu @glennfredly309

A post shared by Mutia Ayu Wandini (@mutia_ayuu) on

Melengkapi postingan tersebut, Mutia menuliskan rasa rindu kepada sang suami disertai emoji mawar. “Kangen kamu bebeh,” tulis Mutia.

Kontan saja, postingan tersebut ramai mendapat respon beragam baik dari netizen maupun sesama artis. Mereka menuliskan semangat dan doa untuk Mutia Ayu dan putrinya yang baru berumur 40 hari Gewa Atlana Syamayim yang baru saja ditinggal Glenn Fredly.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers