Mengenang Glenn Fredly, Ello Dedikasikan Lagu Mengharukan di Instagram

0

Beepdo.com – Kepergian penyanyi Glenn Fredly, Rabu (8/4) tak hanya menyisakan luka mendalam bagi keluarga dan kerabat, tetapi juga bagi sahabat dekat. Salah satu sahabat karib yang merasa sangat kehilangan Glenn adalah Marcello Tahitoe atau yang akrab disapa Ello.

Ello sempat membuat para penggemar Glenn terharu kala memainkan piano membawakan lagu You are So Beautiful yang juga sempat dinyanyikan bersama dengan mendiang, tiga pekan sebelum kabar duka datang.

View this post on Instagram

#restinlovelegend …

A post shared by Marcello Tahitoe (@marcello_tahitoe) on

Dua hari setelah Glenn dimakamkan, Ello juga membawakan lagi Amazing Grace guna mengenang kepergian Glenn. “#restinlovelegend …,” tulis Ello di caption video yang diposting di instagram miliknya.

Ello memang rutin mengundang musisi untuk ikut kolab bareng melalui akun youtube pribadinya. Glenn sendiri salah satu yang antusias dengan project yang ditawarkan Ello.

Glenn dan Ello via youtube.com/marcellotahitoeofficial

You are so beautiful dari Joe Cocker menjadi salah satu lagu duet Ello dengan Glenn. Namun siapa sangka, video yang tayang di channel youtube Ello 18 Maret 2020 lalu itu juga yang menjadi kolab terakhir Ello dan Glenn.

Glenn Fredly meninggal dunia pada hari Rabu (08/4), karena penyakit meningitis yang dideritanya dalam sebulan terakhir. Ini berarti, kemungkinan saat berduet dengan Ello di akun youtubenya, Glenn sudah dalam keadaan sakit. Walau begitu, Glenn tetap terlihat tampil bersemangat dan penuh totalitas.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers