Glenn Fredly Meninggal Dunia, Shandy Sandoro Ungkap Firasat Tidak Enak! Apakah Pertanda?

0

Beepdo. comShandy Sandoro, penyanyi yang juga sahabat karib Glenn Fredly ungkap perasaan tidak enak sebelum sahabatnya itu meninggal dunia. Hal ini diungkapkan oleh Shandy lewat akun instagram miliknya.

Satu hari sebelum Glenn tiada, Shandy sempat mendapat firasat tidak enak tentang sahabatnya itu. Firasat tidak enak tadi kemudian menjadi nyata tatkala ia menerima telpon dari dr Tompi.

Trio Lestari via tribun

“Tetiba maghrib tadi @dr_tompi telfon gw dan ga keangkat . Dan entah kenapa gw ada perasaan ga enak tentang elo bro dan tenyata elo telah pergi meninggalkan kita semua untuk selamanya,” tulis Shandy Sondoro.

Ditinggal oleh Glenn, Shandy merasa sangat kehilangan. Pasalnya ia selama ini tak hanya menganggap Glenn sebagai sahabat, namun juga sudah layaknya saudara.

“Trus sejak kita bikin @triolestari 2010 – saat ini, elo bukan cuma sahabat tapi seperti saudara kandung dan sejiwa gw bro,” tulis Shandy dalam caption postingan instagramnya.

Selain dikenal sebagai penyanyi solo, di tahun 2010 Glenn Fredly juga membentuk grup musik bersama dengan dua penyanyi lainnya, dr Tompi dan Shandy Sondoro yang diberi nama Trio Lestari. Shandy mengaku kenal dengan Glenn dan Tompi tahun 2008 melalui Facebook.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers