Dikabarkan Tertangkap Narkoba, Riza Shahab Sedang Melakukan Hal Ini

0

Beepdo.com – Riza Shahab diberitakan diamankan Polisi terkait narkoba pada Jumat (10/4) di sebuah tempat di Jakarta. Namun melalui Instagram pribadinya, Riza Shahab membantah dan berikan klarifikasi bahwa dirinya sama sekali tidak melakukan apa yang diberitakan.

Dalam video berdurasi tak sampai 1 menit di Instagram, mantan pacar Fitri Tropica ini mengatakan dirinya justru tengah berada di kampung halamannya di Jember, Jawa Timur.

https://www.instagram.com/p/B-09w88Jxj0/

Riza berada di Jember meninggalkan Jakarta untuk berkumpul bersama keluarga besarnya. Riza mengatakan sengaja berada di Jember untuk melakukan social distancing dan menghindari perkumpulan.

Seperti diketahui jika pemerintah mengimbau masyarakat untuk tetap berada di rumah dan menghindari keluar rumah. Pesan pemerintah ini dilakukan oleh pemain sinetron dan FTV untuk sekarang ini.

Riza Shahab Pernah Diamankan Polisi Pada 2018 (Foto:Instagram Riza Shahab)

Riza memang pernah terlibat dalam kasus narkoba pada tahun 2018 lalu, setelah diamankan di sebuah Apartemen di Jakarta bersama seorang wanita.

Riza Shahab saat itu mengaku bersalah dan berjanji tidak akan mengulangi lagi. Ia pun langsung menjalani proses rehabilitasi narkoba dan kini sudah menjalani aktivitas seperti biasa.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers