Pandemi Covid 19, Sam Bimbo Sebut Tuhan Sedang Mencuci Dunia

0

Beepdo.comCovid 19 atau virus corona yang sedang mewabah di dunia ini disebut oleh Sam Bimbo sebagai cara Tuhan untuk mencuci dunia. Hal ini disebutkannya lantaran kondisi dunia saat ini yang menjadi semakin aneh.

“Pertama saya bilang, Tuhan sedang mencuci dunia. Memang hari hari ini dunia itu makin tua, yang aneh makin banyak, yang pinter makin banyak,” ujar Sam Bimbo dalam sambungan video dengan Beepdo.com.

Sam Bimbo (Beepdo)

Dunia dalam pandangan Sam Bimbo semakin menjadi tak selaras dan seimbang dengan banyaknya perselisihan. Tak hanya sesama manusia, namun juga dalam lingkup lebih luas antar negara.

“Barangkali sesuai dengan karakter manusia. terjadi sombong, negara adikuasa ingin menguasai negara lain, terjadinya perselisihan politik, budaya, ekonomi,” imbuhnya.

Penyebaran Virus Corona, Tagar #StayAtHome Jadi Trending Topic di Twitter. (Vox.com)

Dalam kesempatan yang sama, Sam Bimbo juga menghimbau masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah. Karena menurutnya, Pemerintah sudah mengeluarkan kebijakan dengan berhati-hati dan bijak.

“Lockdown ini patuhi aja, karena bukan 1 bulan hanya sekian hari dan memang berat. Kalo misalnya ada celengan di rumah, mie instan atau beras karena memang beberapa hari. Beda dengan china yang sampai beberapa bulan. mudah2an dengan lockdown di Indonesia ini permasalahan bisa berakhir,” pungkas Sam Bimbo yang berharap covid 19 atau wabah virus corona ini segera berakhir.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers