Lepas dari Karantina Corona, Andrea Dian Rayakan Ultah Bareng Suami

0

Beepdo.com – Beberapa waktu lalu, Andrea Dian diperbolehkan keluar dari masa karantina virus corona. Ia diperbolehkan meninggalkan rumah sakit setelah hasil tes menunjukkan negatif virus corona.

Andrea kini sudah kembali berkumpul bersama suami, Ganindra Bimo setelah 2 minggu terpisah. Postingan Andrea di instagram pun menunjukkan kemesraan bersama suami.

Kebahagiaan Andrea pun terasa ganda setelah kembali berkumpul bersama suami. Tak hanya diberi kesembuhan, Andrea juga diberi kesempatan merayakan ulang tahun ke-35 bersama orang tersayang.

“HAPPY BIRTHDAY MY LOVE ! . Terima kasihku untuk mu …. separuh nafasku ! Kamu…. yg slalu tanpa lelah berjalan d sampingku yg slalu mengorbankan egomu demi egoku yg slalu menjaga kata “cinta&setia” yg slalu bisa membuat momen sekecil apapun menjadi istimewa,” tulis
Ganindra dalam postingan di instagram miliknya Sabtu (11/4).

“Terima kasi Tuhan untuk panjang umur , rejeki , kesehatan , perlindungan & kebahagiaan yg ga henti2nya Kau hadirkan d kehidupanku & Andrea
Smoga hadiratMu terus nyata & hadir dalam kehidupan kami . Amin amin amin . .
Selamat ulang tahun @andreadianbimo … i love u to infinity & beyond ❤️ !” imbuh Ganindra.

https://www.instagram.com/p/B-1KAGPDWlW/?utm_source=ig_web_copy_link

Ucapan dari Ganindra pun disambut dengan mesra oleh Andrea. Ia juga merasa diberkati dan bersyukur bisa kembali di samping orang yang paling dicintainya lagi. Kalimat mesra ini Andrea tuliskan menimpali ucapan dari suaminya.

“Terimakasih sayang ku, @ganindrabimo , suami hebatku aku masih bisa nemenin & selalu ada di sisi km , itu hadiah yg indah buat aku. I love you so much,” tulis Andrea Dian dalam kolom komentar akun IG Ganindra Bimo.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers