Tika Bravani Takut Main Film Horor

0

Beepdo.com –  Artis peran Tika Bravani mengaku tidak pernah bermain film horor. Hal itu dikarenakan ia sangat takut dengan mahluk gaib ataupun mistis.

Dengan begitu, istri Dimas Aditya sering menolak tawaran bermain film bergenre horor. Meskipun, ia sering diiming-iming bayaran atau horor yang besar dari film, sinetron atau ftv sebelumnya.

“Iya sih lumayan sering sih (ditawarin) film horor. Tapi kalau aku sendiri alasannya pasti gitu. Aku sendiri penakut jadi takut. Aku penakut jadi enggak suka,” kata Tika Bravani saat ditemui di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Senin (4/12/2017).

Selain itu, Tika Bravani juga tak mau menonton film horor. Apalagi, film horornya punya kualitas suara yang mengagetkan serta ada penampakkan seram seperti hantu atau setan.

Tika Bravani Tertantang Main Film Action Ketimbang Horor

“Aku kan penakut banget. Kalau nonton film horor tuh pastiin kalo ke kamar mandi aku minta ditemenin jadi enggak berani gitu,” ujar Tika Bravani.

“Nah, biasanya itu yang bikin aku nggak suka, kaget dan menakutkan,” lanjut wanita kelahiran, Denpasar, Bali, 17 Febuari 1990 silam.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers