Tika Bravani Tertantang Main Film Action Ketimbang Horor

1

Beepdo.com – Peraih piala Citra Festival Film Indonesia ini tetap tidak tertarik main film horor. Tika Bravani mengatakan ia harus pikir panjang untuk menerima tawaran main film horor.

Jika main film horor, Tika Bravani harus memilih dan meminta sesuatu seperti tidak menampilkan hantu atau syuting di lokasi yang seram, angker ataupun menakutkan. Sebab, jika ada set skenario seperti itu, ia langsung menolak tanpa banyak alasan lagi.

“Belum tau sih (terima apa enggak). Kalo horornya itu dalam artian yang hantunya enggak serem banget, maksudnya ceritanya menegangkan aja itu masih mungkin (diambil). Tapi kalau penampakan apa gitu takut sih,” kata Tika Bravani saat ditemui di CGV Grand Indonesia, Senin (4/12/2017).

Dalam kesempatan ini, Tika Bravani mengaku lebih baik menerima tawaran akting selain film komedi atau aktion daripada main film horor. Sebab, ia merasa lebih tertantang dan menikmati adegannya seperti film terbarunya berjudul “5 Cowok Jagoan”.

“Lebih baik terima main film komedi, drama, atau action ya daripada horor,” ungkapnya.

Tika Bravani Takut Main Film Horor

Di film tersebut, Tika Bravani dituntut untuk bisa berkelahi atau berantem. Tika Bravani pun tidak merasa mengeluh jika harus tubuhnya memar atau kesakitan saat melakukan beladiri. Sebab, ia menikmati perannya tersebut.

“Genre lain udah sih kayaknya. Tapi mungkin lebih banyakin action juga enggak apa-apa. Aku fun sih,” pungkasnya.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Tampilkan Komentar (1)
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers