Hangatnya Sentuhan Air Mata Glenn Fredly Untuk Gewa Putrinya di Konser Terakhir

0

Beepdo.com – Sekitar sebulan sebelum menghembuskan nafas terakhir, Glenn Fredly sempat perform di hadapan penggemarnya lewat acara Heyfest 2020 yang digelar di Bekasi, Jawa Barat 29 Februari 2020. Tepat sebelum memulai lagu terakhirnya, Glenn sempat berbicara panjang di depan ribuan penonton yang datang.

Saat itu di atas panggung, Glenn tampak emosional bahkan tak kuat menahan derai air mata tatkala menceritakan tentang putri tunggalnya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. Di tengah guyuran hujan, air mata Glenn mengucur bersamaan dengan ungkapan rasa syukurnya dipercaya menjadi seorang ayah di usianya yang menginjak 44 tahun.

Glenn Fredly via instagram/nada_promotama

“Di bawah berkah hujan malam hari ini, saya mengucap syukur karena putri saya,….” ujar Glenn yang cukup emosional sembari mengusap air mata. “Putri pertama saya Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo, lahir bersama generasi yang bersama kakak-kakaknya yang peduli akan masa depan,” Glenn dengan emosional melanjutkan ucapannya.

Tepat di momen mengucap syukur atas kelahiran putri tercintanya, penonton bergemuruh bereaksi terhadap perkataan penyanyi legendaris asal Ambon tersebut. Di momen ini juga Glenn tak bisa menyembunyikan kegembiraannya mendapatkan seorang bayi bersama Mutia Ayu yang lahir sehari sebelum manggung di konser tersebut.

Pada momen yang sama, selain menceritakan putri tunggalnya, Glenn juga mengajak penonton untuk mengutamakan kemanusiaan. “Jangan pernah mengutuk apa pun, Teman-teman, karena kemanusiaan tidak mengenal agama…Kemanusiaan tidak mengenal apa pun pilihanmu, Teman-teman,” ujarnya waktu itu mendorong penonton untuk mengulurkan bantuan kepada warga korban banjir yang saat itu tengah melanda sejumlah wilayah.

Menurut akun promotor yang mengunggah video Glenn di atas, ucapan tadi menjadi kata-kata terakhir Glenn di atas panggung di sebuah konser live. Setelah itu, kesehatan Glenn Fredly menjadi terganggu karena penyakit meningitis dan memilih tak manggung lagi hingga menghadap Ilahi pada hari Kamis, 9 April 2020. Glenn pergi dengan meninggalkan istrinya, Mutia Ayu dan bayi perempuannya, Gewa yang baru berusia 40 hari.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers