Video: Kondisi Prihatin Seperti Sekarang, Membuat Bisnis Lingga Suri Terganggu, ini Ceritanya

0

Beepdo.com – Kondisi wabah virus corona saat ini berdampak besar ke berjalannya roda perekonomian keluarga, termasuk juga kepada Lingga Suri. Pesinetron ini mengaku mengalami cobaan menjalankan usahanya di tengah kondisi tak menentu seperti sekarang.

Sekalipun dalam keadaan sulit, namun Lingga Suri tetap berupaya positif. Baginya rejeki sudah ada yang ngatur, tinggal bagaimana kita memaksimalkan usaha.

Lingga Suri (c) Beepdo.com

“Pastinya di rumah aja, usaha pastinya menurun, tapi syukuri aja. Rejeki udah diatur sama tuhan jadi ya tetap gembira aja, pikiran positif supaya musibah wabah ini cepat berlalu. Jadi aku ambil hikmah dari semuanya,” ujar Lingga Suri dalam sesi wawancara dengan Beepdo.

Memunculkan pola pikir positif disebut oleh Lingga akan mendatangkan kebagiaan bagaimanapun kondisinya. Sebaliknya jika pola pikir sudah negatif, keadaan meski serba berkecukupan tak bisa menghadirkan kebahagiaan.

Lingga Suri (c) Beepdo.com

“Cara menghiburnya di rumah dengan kreativitas. Happiness itu apa yang datang dari mindset kita. Walau berkecukupan duit banyak tapi mindset kita nggak happy, kita negatif, jadinya ya nggak happy,” imbuh Lingga.

Sebagai penutup, Lingga Sari kemudian mencontohkan kondisi saat ini. Meski banyak mengalami kerugian materil dan imateril, tetapi tetap ada sisi positifnya, di antaranya bisa lebih dekat dengan keluarga hingga lebih kreatif dalam memasak.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers