Glenn Fredly Meninggal Dunia, Mutia Ayu Harus Hadapi Cobaan Netizen Usik Privasi Gewa

0

Beepdo.com – Luka ditinggal sang suami tercinta, Glenn Fredly belum menutup, Mutia Ayu kini mendapat cobaan lagi. Kali ini ujian datang dari netizen nakal yang mengusik ketenangan dan privasi putri semata wayangnya, Gewa.

Perlakuan tak menyenangkan dari salah seorang netizen ini diposting oleh Mutia lewat akun instagram miliknya. Dalam postingannya, Mutia membantah membuat akun instagram yang mengatasnamakan putrinya, Gewa, salah satunya akun bernama bernama @gewa_latuihamallo.

“Saya tidak pernah membuat Instagram Gewa dan tidak akan pernah membuatnya. Walaupun yang ada mengatasnamakan GEWA itu FAKE. #pleaserespect (tolonghormati),” tulis Mutia dalam keterangan di insta story miliknya.

Postingan Mutia Ayu via instagram/mutia_ayuu

Mutia menegaskan jika membebaskan anaknya untuk memilih foto mana yang akan dipamerkannya ke publik, jika sudah tiba saatnya nanti. “Biarkan Gewa pada waktunya memutuskan potret masa kecil bagian mana yang ingin diperlihatkan kepada publik,” tulis Mutia Ayu dalam keterangan di salah satu caption postingan fotonya di Instagram.

Postingan Mutia Ayu via instagram/mutia_ayuu

Namun tak semua netizen berempati dan menghormati keputusan Mutia. Malahan ada dari mereka yang menganggap apa yang dilakukan Mutia berlebihan.

“Lebay. Seorang cucu presiden aja foto-fotonya diperlihatkan kok, bahkan artis kelas dunia juga. Santai aja sis hidup ini, ga usah dibawa lebay,” kata netizen melalui DM Mutia.

Postingan Mutia Ayu via instagram/mutia_ayuu

Mengomentari hal ini, janda Glenn Fredly ini lantas memberikan balasan melalui insta story miliknya. “Tuhan yang cahayaNya berada dalam rahasiaNya dan rahasiaNya berada dalam mahlukNya. Lindungilah aku dari penglihatan orang-orang yang hasud dan orang-orang yang zalim. Seperti engkau yang melindung ruh manusia dalam tubuhnya sesungguhnya engkau maha kuasa atas tiap-tiap sesuatu,” tulis Mutia Ayu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers